profil BEMJ KIMIA


BEMJ KIMIA UNJ 2011-2012
Berjuang bersama, mengukir karya nyata!!!!

Selalu menjadi bagian yang melekat dengan seluruh komponen yang ada pada jurusan kimia, BEMJ Kimia kini hadir dengan atmosfir yang lebih bersahabat dan lebih bersemangat, serta tentunya lebih bermanfaat.. Jurusan kimia adalah kecintaan kami, dan masyarakat kimia adalah mitra kami. Semua yang kami hadirkan dan yang kami tampilkan selalu berasas pada satu niat kami untuk menciptakan Jurusan kimia UNJ yang membanggakan dengan selalu berjalan beriringan sebagai suatu keluarga, yaitu keluarga besar kimia.

Seluruh langkah dan keberhasilan kami tak lepas atas kepercayaan rekan-rekan terhadap kinerja kami. Bersifat terbuka dan bersahabat, kami menampung seluruh aspirasi dan pendapat rekan-rekan yang nantinya akan menjadi inspirasi kami kedepan.. sehingga tak hanya rekan-rekan, nantinya kami pun dapat mengembagkan diri menjadi lebih penuh manfaat dan percaya diri. Menjunjung tinggi nilai intelektualitas mahasisiwa, kami akan selau berada disamping rekan-rekan demi penunjangan akademik, sehingga nantinya akan melahirkan prestasi-prestasi yang mengharumkan jurusan kimia.. Dan yang paling penting BEMJ Kimia sebagai penyalur segala informasi akademik maupun non akademik di wilayah kampus.

BEMJ Kimia kini menambah penuh barisan perjuangannya... besar harapan kami dengan jumlah yang tak sedikit ini, kami mampu dengan lebih spesifik melayani kebutuhan rekan-rekan yang membutuhkan kami. Insya Allah, pejuang BEMJ Kimia saat ini adalah pejuang-pejuang terbaik pada periodenya. 

Dengan ukuran yang tak sedikit, tentunya akan banyak sekali kretifitas-kratifitas yang kami hadirkan.. nantikan kejutan-kejutan kami pada periode ini. Selamat berjuang pejuang-pejuang BEMJ Kimia, selamat bergabung saudara-saudara kimia

Salam semangat, BEMJ Kimia bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar