BBQ di awal yang baru

Assalamu'alaikum

salam infokom!!

apa kabar semua? baik baik aja ya? akhirnya tulisan dari blog bemj kimia ini kembali lagi, sebenarnya dulu mau dipublikasikan blog bemj kimia yang baru tapi karena pengurus infokom belum siap jadinya diundur-undur sampai tidak kesampaian sampai di kepengurusan baru 2012-2013 ini.

next time kita akan share kepengurusan baru, sekarang kita akan share tentang acara BBQ yaitu Bersih Bersih Q3A *baca kimia. BBQ ini diadakan kemarin tanggal 10 maret 2012 tepatnya hari sabtu dari jam 9- jam 3 sore.

ngapain aja si kira-kira BBQ ini? mulung sampah?

acaranya adalah yang paling utama bersih-bersih ruang sepetaknya bemj kimia. selain bersih-bersih merapihkan bemj kimia biar lebih cantik manis dan imut kaya pengurus infokom, ada juga acara menghias loker, makan siang bersama, lomba makan kerupuk, daaaaan ngerujaaaak time :D

acara ini juga jadi ajang merekatnya atau lebih mendekatkan staf-staf bemj sesepuh dengan staf-staf bemj sesepolos maksudnya staf bemj tahun lalu yang masih bertahan dengan staf-staf bemj baru.

oh iya menghias loker ini juga dilombain looh, selamat ya buat departement P2M yang memenangkan juara 1, yang lain jangan iri yaa, hiasannya keren-keren unyu-unyu semuaa kok.

itu sedikit secuil cerita awal 2012-2013, mudah-mudahan di setiap event kecil ataupun besar, atau nonevent bisa terrealisasikan dengan tulisan di blog, supaya kita bisa mengenang perjalanan perjuangan kita di BEMJ.

berikut foto-foto acara BBQnyaaa


AHMAD RIFA'I
KETUA BEMJ KIMIA 2012-2013



Tampilan loker baru hasil lomba menghias loker, kereeen :)

acara makan bersama di lapangan volli depan BEMJ.

 lomba makan krupuk :)

rujak time :D

2 komentar:

  1. awal yang baru selalu menarik, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalau ada acara. Boleh donk blog kimia saya jdi media partner

    BalasHapus